Flow Meter

Flow meter air berfungsi untuk mengukur laju air dalam satuan tertentu. Menghitung berapa banyak volume air yang dapat dipantau dalam kinerja suatu alat filtrasi.

Misalnya : untuk mengukur berapa banyak air yang dihasilkan oleh mesin reverse osmosis dan menghitung kapasitas kemampuan mesin reverse osmosis untuk menghasilkan hasil air sebagai permeate, hasil air sebagai concentrate dan hasil air sebagai reject.

Ada beberapa macam flow meter air untuk aplikasi mesin filtrasi diantaranya : inline flow meter, panel mount dan rotary flow meter. Tersedia dalam berbagai rentang ukuran, misalnya dalam satuan lph (litre per hour):

  • 0 – 40 lph
  • 10 – 100 lph
  • 1000 – 10.000 lph

(Untuk range flow meter yang Anda inginkan dapat mengunjungi official market kami atau contact sales kami)

 

Material dari flow meter ini terbuat dari akrilik, PVDF, Stainless Steel tergantung dari fluida yang akan dialirkan

Untuk flowmeter air, jenis yang digunakan umumnya adalah rotary type & electromagnetic, baik air sungai, air limbah tambang, air limbah chemical, maupun air laut memiliki karakteristik bahan material flowmeter yang berbeda.

Untuk fluida jenis korosif seperti misalnya dari laut, flowmeter yang pas digunakan adalah flowmeter dengan bahan stainless steel.

Untuk fluida dengan tingkat keasaman tinggi lebih cocok menggunakan flowmeter dari bahan PVC / non logam.

Untuk fluida yang diaplikasikan pada bahan makanan atau obat-obatan yang menuntut bahan pipa dan bahan flowmeter yang harus food grade atau SS 316L

flow meter
[ninja_form id=3]

Produk ini bisa didapatkan di official store kami di Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Shopee, atau Lazada. Anda juga dapat menghubungi sales kami di nomor telepon (WA) 081319777250.

Pemesanan Langsung
[mailpoet_form id="1"]
+6281319777250
SiteLock