Air Bersih untuk Cuci Tangan Tingkatkan Kesehatan

air bersih cuci tangan

Air bersih cuci tangan  menjadi salah satu bagian yang sangat penting di era pandemi ini. Riset membuktikan, bahwa cuci tangan dengan air bersih dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan kulit serta rambut hingga dua kali lipat.

Sayangnya, kualitas air bersih di Indonesia terus menurun yang disebabkan oleh eksploitasi air oleh manusia, limbah rumah tangga, kegiatan industri, maupun penuaan saluran pipa air. Kondisi air yang mengalir dari air ledeng mungkin sekilas terlihat jernih, namun jernihnya air belum tentu menjamin keluarga aman dari zat dan mikroorganisme yang bisa menimbulkan penyakit.

 

Filter kran air.

Kualitas air yang buruk dapat menyebabkan gangguan kesehatan, seperti gatal-gatal ataupun keracunan. Ini disebabkan oleh adanya bakteri, kuman, zat kimia, logam berat atau bahan pencemar lainnya yang terdapat di dalam air.

Solusi untuk menghadirkan air bersih untuk cuci tangan yang bisa meningkatkan kualitas kesehatan tubuh masyarakat Indonesia maka terdapat beberapa filter kran air yang bisa Anda gunakan sebagai penyaring air sebelum digunakan untuk mandi.

Ada pun beberapa fulter air itu seperti filter ceramic. Filter ini tersusun dari dari berbagai lapisan filter yaitu batuan ceramic, zeolit plastic shell dan clean water outlet, yang akan menyaring kotoran atau kontaminan yang berbahaya. Sehingga air yang melalui filter ini bersih dan aman digunakan.

 

Filter Ceramic.

Selain itu ada pula Filter Kran Air Zoosen. Filter kran air ini sangat praktis dan mudah digunakan. Terdiri dari 5 tahapan filtrasi yaitu, Metal Filter, Medical Stone, Activated Carbon, PP Cotton Layer, Diatom Ceramics

Lima tahapan ini berfungsi untuk, Menyaring partikel-partikel yang mungkin terbawa dari sumber air. Kemudian juga dapat menghilangkan bau bauan di air seperti bau clorine atau bebauan lainnya. Selanjutnya PP Cotton Layer berfungsi untuk menyaring kekeruhan yang mungkin timbul dari tanah tanah atau lumut di air.

Ada pula Filter Kran Air SWS. Filter kran air model SWS ini banyak diminati oleh pengguna dikarenakan pemakaian yang praktis dan cocok dengan berbagai model kran air dirumah atau pun dikantor. Berfungsi sebagai filtrasi dengan sangat baik dikarenakan terdapat karbon aktif dalam media penyaringnya dan designnya yang kokoh akan bertahan lama dalam pemakaian sehari hari.

Produk lainnya adalah Zoosen Water Filter. Filter kran air ini sangat praktis dan mudah digunakan. Terdiri dari 5 tahapan filtrasi yaitu, Metal Filter, Medical Stone,
Activated Carbon, PP Cotton Layer, Diatom Ceramics. Fungsinya pun sama dengan Filter Kran Air Zoosen.

+6281319777250
SiteLock