Sand Filter
Sand Filter

Sand filter merupakan filter penyaring air yang berfungsi untuk menghilangkan kekeruhan di air. Seperti warna kecoklatan pada air sungai.

Carbon Filter
Carbon Filter

Carbon filter merupakan filter penyaring air yang berfungsi untuk menghilangkan segala macam bebauan di air. Contoh bebauan di air misalnya: bau klorin dari air PDAM, bau besi, bau busuk, anyir dari air sumur bau air limbah dan lain sebagainya. Bebauan di air dapat menjadi masalah dan cara mengatasinya dengan menggunakan carbon filter.

Softener Water Filter
Softener Water Filter

Dalam sistem pengolahan air, softener water filter, sangat diperlukan untuk air yang masih mengandung bahan-bahan berbahaya. Biasanya air yang belum benar-benar terfilter pada umumnya memiliki kandungan mineral yang tinggi seperti magnesium, kalsium dan juga dapat meliputi zat berbahaya lainnya. Misalnya logam, tembaga, kadmium dll. Air ini biasa disebut air sadah (hard water).

industrial
FRP Pressure Tank
FRP Pressure Tank

FRP Pressure Tank merupakan tangki yang digunakan sebagai tempat untuk mengisi media-media filter penyaring air. Media-media filter misalnya, pasir silika, karbon, ion exchange resin, iron, manganese, dan lain-lain. Tangki ini terbuat dari FRP (Fiberglass Reinforced Plastic) atau Reinforced Poly Propelene.

previous arrow
next arrow

Water Treatment di bidang perindustrian merupakan syarat mutlak guna memenuhi standar air baku untuk segala jenis industri di Indonesia. Guna memenuhi kebutuhan tersebut PT Wira Tirta Lestari sebagai penyedia jasa konsultasi system water treatment, berikut mesin-mesin pengolahan air serta segala macam kelengkapan spare part, adalah solusi bagi anda yang membutuhkan air baku untuk industri.

Wira Tirta Lestari menyediakan produk industrial dengan spesifikasi teknis yang cukup rumit dan sensitif. Hal itu menjadikan kami dipercaya oleh banyak perusahaan besar untuk menghadirkan solusi kebutuhan pengelolaan air bersih di industri mereka.

Pada skala industri, pengolahan air melibatkan serangkaian prosedur untuk memastikan aliran air olahan yang lancar untuk digunakan di fasilitas industri. Pengolahan air industri memainkan peran penting dalam melindungi dari risiko dan kenaikan biaya operasi, serta keberlanjutan bisnis Anda. 

Pengolahan air yang tidak dikelola dengan baik dapat menyebabkan korosi pada peralatan yang mahal, serta menghasilkan produk yang kurang bagus dan masalah lainnya (mahal!). Pahami lebih lanjut tentang cara kerja pengolahan air industri sehingga untuk meningkatkan pengolahan air industri di fasilitas Anda.

Pengolahan air industri adalah proses yang digunakan sebelum proses industri tertentu atau setelah proses industri tertentu. Misalnya, perusahaan Anda mungkin memiliki air yang perlu diolah sebelum masuk ke boiler atau menara pendingin. Kegunaan lain dari pengolahan air industri adalah untuk industri makanan dan minuman untuk air bahan atau air proses pengolahan di pabrik otomotif untuk digunakan kembali atau dibuang.

Pengolahan Air Industri: 
Mengelola pengolahan air pada skala industri melibatkan serangkaian proses. Meskipun tidak semua kimia air memerlukan setiap proses, penting untuk mengetahui pilihan Anda. Tujuannya adalah untuk meminimalkan risiko pada setiap tahap proses industri berbasis air. Metode pengolahan air industri yang umum adalah:

  • Penyaringan
  • Pelunakan
  • Dealkalisasi
  • Osmosis terbalik
  • Filtrasi nano
  • Pertukaran ion
Industrial 1
Tabung FRP Filter Tank 2162 jual pressure tank
Ultrafiltration Filter
Tabung FRP Filter Tank 2162 jual pressure tank
Cartridge Filter
Reverse Osmosis
Reverse Osmosis
Static overlay
MARKET PLACE
Kantor

Alamat: Ruko Maison Avenue Blok MA No. 90, Limus Nunggal, Kotawisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820
Email: sales@wiratirta.co.id
Telepon: +62 813-1977-7250
Operasional: Senin - Jumat (08.30-17.00 WIB)

Follow Us